Undangan Pernikahan Kasual

Tidak setiap pernikahan adalah mengenakan dasi hitam mewah diadakan di grand ballroom. Untuk beberapa pasangan, bash halaman belakang, sebuah resepsi di taman negara bagian, atau pertemuan kecil di sebuah restoran adalah ide mereka tentang pernikahan yang sempurna. Ketika gaya pernikahan Anda adalah santai, undangan Anda juga harus informal. Ini adalah beberapa ide-ide besar untuk undangan pernikahan kasual.
Jika pernikahan Anda akan menjadi santai, hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah memilih kata-kata yang kurang formal untuk undangan Anda. Alih-alih “Mr dan Mrs John Howard III meminta kehormatan kehadiran Anda pada pernikahan putri mereka Elizabeth Leigh …”, Anda mungkin ingin menggunakan kata-kata yang lebih dekat dengan bahasa sehari-hari. “Elizabeth Howard dan Ryan Jones mengundang Anda untuk bergabung dengan mereka untuk pernikahan mereka …” atau bahkan “Liz dan Ryan akan menikah! Bergabunglah dengan kami pada Sabtu, Oktober 15 …”.

Ketika pernikahan adalah untuk menjadi kelompok yang sangat kecil teman-teman dekat dan keluarga, catatan pribadi akan menjadi alternatif yang baik untuk undangan pernikahan dicetak. Cukup mendapatkan kotak alat tulis cantik dan tangan menulis pesan sepanjang baris “Dear Sally, John dan saya akan menikah pada Sabtu, 15 Oktober di tempat kami. Upacara ini pada pukul 4:30 dan kami akan makan malam sesudahnya. Kami harap Anda dapat bergabung dengan kami Love, Liz “!. Tidak peduli seberapa resmi pernikahan Anda akan, bagaimanapun, tidak pernah mengirim undangan melalui email, layanan evite, atau fax. Mereka hanya tidak memiliki sentuhan pribadi.

Undangan pernikahan informal menawarkan segala macam kemungkinan dalam hal warna, gaya, dan detail. Misalnya, jika Anda memiliki pernikahan yang sangat formal, memakai ballgown dan ibumu kalung mutiara, apa tapi undangan terukir (hitam putih atau hitam pada krim, biasanya) akan lakukan? Tapi ketika pernikahan Anda berjalan lebih ke arah gaun vintage yang funky dan kalung mutiara Keshi yang unik, ada sedikit “keharusan”. Dengan segala cara, memilih alat tulis fuchsia dengan huruf cokelat atau undangan hitam dengan putih ketik. Anda juga bisa bermain-main dengan font. Hindari font script yang sangat hiasan yang terlihat sangat tradisional. Sebuah undangan kasual memberi Anda kesempatan untuk bereksperimen dengan sans-serif, aneh, dan bahkan font campuran.

Anda dapat bersenang-senang merancang undangan kreatif ketika pernikahan Anda bersifat informal. Untuk pernikahan halaman belakang di musim panas, mencetak undangan Anda pada kipas kertas. Atau mengirimkan undangan yang dicetak pada teka-teki – tamu Anda akan harus mengumpulkan mereka sebelum membaca pesan. Sepotong memotong mati dari cardstock dalam bentuk bluebird akan manis untuk pernikahan taman. Undangan Anda bisa menampilkan foto, akan dibuat menyerupai tiket teater, atau dicetak pada bahan yang tidak biasa seperti plexiglass. Ada benar-benar tidak ada aturan untuk mengundang kasual, yang berarti langit adalah batas.

Gaya, bahan, dan huruf semua harus bekerja sama untuk membuat undangan yang memberikan tamu Anda petunjuk untuk sifat santai pernikahan Anda. Ini akan membantu mereka tahu apa yang diharapkan dan apa yang harus dipakai, dan juga menetapkan nada untuk acara. Sebuah undangan pernikahan kasual menawarkan kesempatan untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar offbeat dan unik.